Pages

Minggu, 06 Juni 2010

Impianku Untuk tetap Bersama Mereka



Melihat dunia luas yang penuh dengan hal yang membuat kita mengerti akan kehidupan karena mereka sang pahlawan dalam hidupku. Trlahir bagaikan orang asing di antara lingkungan bahkan alam yang baru dari sosok ibu yang penuh dengan kasih sayangnya yang mengajariku akan cara menghadapi kehidupan, sosok ayah yang selalu mendukungku yang selalu mengajariku akan memanfaatkan waktu.

Aku bahagia terlahir dari keluarga kecil yang sangat suka membagi apa yang mereka rasakan pada pribadi mereka masing-masing. Hal yang seperti ini yang membuat semangatku selalu berkembang, selalu tumbuh, hanya untuk mereka.



Dewasalah aku dengan umuryang cukup dewasa dan saat itu tiba waktunya untuk aku melaksakan kewajibanku sebagai pelajar dengan usia 16 tahun. Jenjang SMA yang saat itu statusku dan impian orang tuaku yang menginginkan anak-anaknya mendapatkan yang lebih baik dari mereka terdahulu. jarakpun kini aku rasakan jauh bersama bapak dan ibu. Aku kini bersama kakakku berada dalam daerah yang tidak asing menurut kami, karena darah keturunan masih dalam cakupan derah ini.

Kami berada jauh rindu akan keluarga besar yang berada dalam kota tercinta serasa sudah tidak bisa dibendung dalam hati ini. Namun, ucapan semangat mereka yang membuat kami selalu semangat dan demi kebahagian mereka.

I love my parents, I love my FAmily...

0 komentar:

Posting Komentar